Tree House in Bali. I like!

Sejak Agustus 2012 lalu, daerah The Bay-Nusa Dua Bali memiliki tempat makan baru bernama Pirates Bay. Bukan sekedar restaurant biasa, tempat yang satu ini menawarkan sesuatu yang jarang banget ditemukan di Indonesia, yaitu Rumah Pohon! Aahh menyenangkan!!

Sambil menunggu untuk melihat matahari terbenam di daerah Nusa Dua, gue mampir kesini untuk ‘ngadem’ setelah seharian panas-panasan di beberapa pantai di Bali. Dan gue ternyata datang ke tempat yang tepat. Begitu sampai di sini sekitar jam stengah 4, Pirates Bay terlihat sepi dan mengundang. Semua rumah pohon yang ada kosong, jadi gue bisa memilih dengan bebas mau duduk di mana. Aih enaknya. Gue memilih untuk duduk di lantai 3 di salah satu rumah pohon, dan rasa nyaman langsung menyambut. Bisa tidur nih kayaknya!!

Jujur ya, kalo diinget-inget kayaknya ini rumah pohon pertama deh yang pernah gue naikin seumur hidup. Waktu kecil belom pernah soalnya. Rasanya ternyata seru juga. Apalagi ada bantal-bantal besar yang disiapkan, jadi berasa super santai. Dari atas gue bisa ngeliatin suasana dibawah sambil bengong. Sempet mikir sih ini rumah pohon kuat apa nggak, tapi kayaknya cukup kokoh kok. Nggak akan roboh lah dalam beberapa waktu kedepan. HA~

rumah pohon di bali

rumah pohon di bali
selain rumah pohon, ada pilihan lain untuk nyantai disini

 

Menu di Pirates Bay cukup variatif dengan harga yang cukup terjangkau dan masuk akal, sekitar Rp.30.000-an ke atas seporsinya. Gue mesen beberapa makanan ringan seperti kentang, kalamari dan sandwich dan minum jus jeruk murni.

Makanannya sih rasanya standar, tapi jus jeruk murninya enak loh!!!

Dan tau nggak, waktu jus jeruk yang dipesan nggak sengaja ketendang dan tumpah padahal belum abis diminum, mas-mas pelayan-nya mengganti baru tanpa meminta kita untuk membayar ulang. Compliment mereka katanya. Aduh baik banget…

rumah pohon di bali
the menu n the orange juice

 

rumah pohon di bali

the fun way to call on the waiter/ress

 

Di rumah pohon ini gue sukses ketiduran selama sejam lebih. Tempatnya bener-bener bikin relaks soalnya. Dan walaupun gue agak kecewa karena matahari terbenam nggak bisa dinikmati akibat mendung dan awan tebal, rumah pohon di Pirates Bay cukup bisa menghibur. Kalau kapan-kapan ke Bali lagi, pasti bakal mampir kesini lagi deh.

Aku suka rumah pohon di Bali ini!

this is me, NAPPING. dilarang ganggu. Zzzz

 

everyone loves taking photos here

 

rumah pohon di Bali. 

 

rumah pohon di bali

FOLLOW me and let's be travel friends!

It's super easy and it's FREE! Write your email right here!

 

from now on , i will always in search of a tree house.

olivelatuputty.com/blog @shiningliv

Post Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!

FOLLOW OLIVE'S TRAVEL BLOG  

free travel stories & ideas, directly to your email

 

Success! Please click "CONFIRM FOLLOW" in your email

There was an error while trying to send your request. Please try again.

You have subscribed. An email will be sent for you to CONFIRM. Thank You