Review Scarlett Body Care, Teman Travel Baru!

Guys, gue hari ini bakal review Scarlett Body Care ya, sekalian untuk menjawab beberapa teman yang nanyain ke gue “Liv, udah nyobain Scarlett Body Care belom?”. Jawabannya: SUDAH.

 

KEPO.

Dimulai dari suatu hari gue kepo pengen nyoba sebuah body lotion baru yang kata orang-orang bagus dikulit dan wanginya enak banget, bisa mencerahkan pula, bernama Scarlett Body Lotion. PRODUK LOKAL TAPI KECE! Waktu itu pertama coba, gue order yang varian ‘Romansa’.

Hampir satu bulan berlalu, gue pun order lagi botol ‘Romansa’ yang kedua. Karena gue cocok, gue pikir sekalian kali ya testing Body Lotion varian yang lain, plus nyobain juga Body Scrub dan Shower Scrubnya.

Lah, ternyata ada paket hematnya! Kalau kita beli satu harganya Rp.75.000 (Semua rata sama harganya). Sedangkan kalau beli 5 items (bebas campur produk), dapat harga hemat Rp. 300.000, plus dapet box exclusive dan free gift.

Ok, bungkus !!!

 

PAKET TIBA.

Lalu tibalah waktunya dimana paket lengkap gue sampai di rumah. Gue jujur sebenarnya cukup worry bakal ada yang belecetan. Tapi ternyata pas dibuka, paket rapih bener, dikasih bubble wrap per-item, jadi aman terkendali semua! Hehehe lega. Penting nih, secara gue beberapa kali menjadi korban beli produk body care dan sampai dalam keadaan penyok atau tumpah.

Box exclusive Scarlett-nya juga gue suka, karena bisa langsung di alih gunakan buat nyimpen barang lain di kamar.

 

 

REVIEW SCARLETT BODY LOTION.

Karena perkenalan pertama gue dengan Scarlett ialah lewat body lotion ‘Romansa’, jadi itu tuh kayak “first love” gue. Cocok ama wanginya. Tapi ternyata setelah mencoba varian ‘Freshy‘ dan ‘Charming’, gue auto berpaling karena sukak sama varian yang ‘Freshy’ maupun ‘Charming’ ! Bau-nya enak dan tahan lama!

Kata orang sih yang ‘Freshy tuh wanginya mirip Jo Malone English Pear & Freesia Eau de Cologne, sedangkan yang ‘Charming wanginya mirip sama Baccarat Rouge 540 Eau de Parfume. BENER BANGET ASLI. Itung-itung jadi untung karena kayak beli satu produk tapi dua fungsi, lotion sekaligus parfum. 

Kalau gue disuruh milih satu favorit dari 3 varian yang ada, gue mungkin paling suka yang ‘Charming’!!

Ohya, satu lagi yang harus gue mention ialah tekstur lotion-nya yang menurut gue mudah diserap kulit, sama sekali nggak lengket dan nggak minyakan gitu sehabis dipakai. Just the way I like it.

Ini foto kulit tangan gue before (atas) dan after (bawah)setelah pakai Scarlett Body Lotion. Ada perbedaan nggak menurut kalian?:

REVIEW SCARLETT SHOWER SCRUB.

Next, Shower Scrub-nya. Sejak gue coba, suami juga langsung mau pake gara-gara jejak harum yang gue tinggal di kamar mandi. Hahaha! Gue suka banget sama varian ‘Pomegranade’ yang ungu karena wanginya bikin relax, sedangkan suami suka pake varian ‘Mango’ yang kuning karena baunya segar kata dia. Shower scrub ini tuh ada buliran scrub-nya yang bikin kita ngerasa maksimal bersih sih sih sih sehabis mandi. Kandungan Glutathione dan Vitamin E-nya juga bisa membantu untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Me and my husband, we both love it !!

Gue kasih bocoran ya, suami gue tuh doyan mandi, sedangkan gue sering males mandi. Sehari dia mandi bisa berkali kali kali kali, sedangkan gue… ya gitu deh. Hehehehe (sorry not sorry). So kalo sekarang gue bisa seringan mandi, suami gue pun ikut hepi.

Semua produk Scarlett Body Care mengandung Glutathione dan Vitamin E, termasuk si shower scrub ini

 

REVIEW SCARLETT BODY SCRUB.

Satu lagi yang gue pesen Guys, si Body Scrub. Scarlett Body Scrub varian Romansa ini juara banget! Isinya banyak karena kemasannya cukup besar, 300 gram, dan yang paling penting khasiatnya, Gengs!

Dari pertama kali pemakaian gue merasa badan gue bersih dan lembab setelah dibilas. Untuk info, pakainya musti pas kulit dalam keadaan kering ya. Habis dipakai, diamkan beberapa menit lalu mulai deh kulit di scrub. Bulirnya lembut, sama sekali nggak bikin sakit di kulit kita, dan kotoran kayaknya luntur semua seketika. Kulit gue yang apa adanya ini tetiba berasa kinclong! HA! Cobain deh! 

review scarlett body care

 

TEMAN TRAVEL BARU.

Jadi ceritanya dalam 3 minggu belakangan ini, gue kudu travel ke beberapa tempat yang berbeda, Guys. Manado, Bandung dan Malang. Nah dulu tuh, setiap kali gue travel, gue males banget bawa body care sendiri. Pasti ngandelin yang nanti disediain di kamar hotel aja. Soalnya, pikirin deh, bawa body lotion misalnya. Suka males karena beresiko tinggi tumpah-tumpah di koper ya kan? Ribet deh ah.

Tapi semenjak pake Scarlett, gue niat loh travel bawa Body Lotion-nya Scarlett. Ini udah jadi teman travel baru favorit gue. KENAPA? Soalnya botol body lotion-nya tuh ada safety lock – unlock – nya gitu. Karena safety lock ini, dijamin isi body lotion nggak akan tumpah keluar dari botol tanpa seijin kita. Hehehe…

review scarlett body care
safety lock – unlock botol Body Lotion

 

THIS IS WHY I LOVE BRINGING IT TO TRAVEL WITH ME. Gampang di bawa, tinggal cemplungin ke koper dan tas! Sangat pas buat kalian yang juga sering travel kayak gue.

Si Shower Scrub juga akhirnya ikut gue bawa traveling karena kemasannya praktis dan I enjoy the smell.

 

review scarlett body care
Freshy goes to BANDUNG. (Lokasi : Hotel Mercure Nexa Bandung)

 

review scarlett body care
Romansa goes to MANADO (Lokasi: Best Western The Lagoon Hotel Manado)

 

review scarlett body care
Charming goes to Malang (Lokasi: Hotel Pohon Inn Batu Malang)

 

SAFE PRODUCT.

Untuk berani review di Blog, gue sudah memastikan kok kalau produk yang gue pakai ini aman. Ada beberapa faktor yang penting.

Pertama, sebagai pecinta hewan, gue harus ngecek apakah ada ‘testing on animals‘ di produknya. Gue lega banget setelah tau bahwa produk Scarlett Body Care sama sekali tidak menggunakan hewan sebagai kelinci percobaan produk mereka.

Kedua, sudahkah produk ini tercatat di BPOM? Gue langsung ngecek legalitas registrasi produk Scarlett Body Care di BPOM yang tertulis di kemasan, dan semua OK.

review scarlett body care

review scarlett body care

Ketiga, produk yang baik tuh harus ada ingredients, cara pemakaian, nama perusahaan produsen, dan tanggal kadaluwarsa yang jelas di produknya. Semua itu ada di Scarlett, termasuk kepastian hallal dan lambang ‘green dot‘ yang berarti bahwa produsen berpartisipasi dalam sistem manajemen alternatif dan berkontribusi secara finansial untuk mendaur ulang produk. Lengkap!

 

TO CARE IS TO SHARE.

Karena nemu ‘temen travel baru’ yang gue suka, jadi ya gue memutuskan untuk bagi info ke kalian via travel blog gue ini. Kalau mau beli Scarlett Body Care juga, gue saranin beli sepaket kayak gue biar bisa cobain semua dan rasain khasiatnya secara maksimal.

review scarlett body care

review scarlett body care
SEGERRRR abis mandi dan pakai body care SCARLETT // review Scarlett Body Care

 

Nih gue kasih tau jalur khususnya ya Guys untuk bisa dapat produk body care Scarlett. Kalian bisa pesan langsung via whatsapp di nomor 087700163000 atau kirim DM ke Instagram @scarlett_whitening . Catet ya!

Sharing is caring kan ya? Ntar kalau kalian sudah coba Scarlett Body Care juga, let me know what you think yaapakah kalian setuju sama review Scarlett Body Care gue. Olrite, makasih temen-temen, jangan lupa tinggalin komen di kolom komentar dibawah ya! 

self care, body care, REPEAT.

 – olivelatuputty.com/blog @shiningliv

(10) Comments

  1. paketan ini andalan gue juga,Liv. Aku paling suka bodyscrub Mango dan Cucumber. Berasa segar banget.

    1. aku malah belom pernah coba yang Cucumber… kedengarannya aja seger ya harum timun.. nanti coba ah…

  2. renny. s says:

    Aku pakai yang body lotionnya juga. Harum wanginya lama. Punya efek memutihkan juga, solusi buat tangan belang karena sering momotoran hehehe

    1. Hi mba Renny.. wah solusi tangan belang ya Mba.. bagus lah kalo cocok Mba:)

  3. Salam Kenal Mba Olive, saya di group blogger perempuan juga Baru ikut blognya Mba Olive mulai baca baca sehat selau Mba

    1. halo mba Ria, salam kenal juga Mba… sehat selalu juga ya:)

  4. nana says:

    dah sering liat fapi belum berani coba

    1. hi Nana.. thanks udah mampir.. nah.. sekarang udah berani coba kah?

  5. Adelia says:

    Kak Oliv samaan sama aku pakai yang body lotion yang freshy yang warnanya kuning kak enak wanginyy sekamar harum semua

    1. Hai Adel… iya nih emang wangi banget ya.. kayak pake parfum! hehehe

Post Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!

FOLLOW OLIVE'S TRAVEL BLOG  

free travel stories & ideas, directly to your email

 

Success! Please open your EMAIL and click "CONFIRM FOLLOW"

There was an error while trying to send your request. Please try again.

You have subscribed. An email will be sent for you to CONFIRM. Thank You