java tagged posts

OMAH KAYU Batu Malang, the Original Tree House

omahkayu1

Seneng banget deh bisa ke Batu Malang lagi, ngunjungin mertua sekaligus liburan bentar. Nah mumpung lagi disini, gue sengaja mampir ke satu tempat yang sempet muncul di instagram banyak orang,

namanya: Omah Kayu Batu Malang.

Tempat ini tadinya gue pikir cuma kayak satu pondok kecil untuk ngaso di tengah hutan. Bener gue pikir cuma satu pondok aja. Ternyata begitu sampe sana, pondoknya ada banyak, sekitar 6 atau 7 buah, dan semuanya bisa dipake untuk menginap...

Read More

Giant Sea Turtles in Heavenly Gili – Lombok

gili

Gue baru aja balik dari liburan singkat di LOMBOK. Aw! Bali terlalu mainstream, jadi kita ke Lombok aja yah hehehe. Katanya, pas tahun 2012 ini adalah tahun kunjungan ke Lombok yang di promoin sama pemerintah. Sampai di Lombok, udah malem, gelappp….suasana Lombok beda ama Bali. Jadi kalo malem gini agak mati gaya, bingung mau kemana. Ujungnya kita minta dijemput sama hotel dengan biaya Rp.150.000. Lumayan…. mengingat perjalanan yg cukup jauh sekitar 1 jam-an.

I just got back from a short trip to Lombok Island, Indonesia...

Read More

Bromo, out of this world.

I made another trip to Bromo in 2012. It’s my third visit. I never gets tired of it cause I find it very fascinating. The sunrise is spectacular and the view of its ‘out of this world’ landscape is a must see. There are just some things to remember.

Ini adalah ketiga kalinya gue berangkat ke BROMO. Tempat ini mungkin memang nagih ya. Semua tentang Bromo gue suka. Langitnya, rumputnya, pasirnya, mataharinya, kudanya, bahkan hujannya. Ada enam hal yang harus diingat tentang Bromo.

First, Bromo is cold. So never forget to pack some warm clothes...

Read More