food tagged posts

Rekomendasi LENGKAP, 10 + 1 Wisata Kuliner di SiemRiep Kamboja

Wisata Kuliner di SiemRiep

Dari makan BUAYA sampai KALAJENGKING, dan dari BBQ sampai (mungkin) GELATO dan MERICA terenak di dunia. Itulah yang gue temukan dan cobain di Kamboja, khususnya di Siem Riep...

Read More

Mencoba Berbagai Kuliner Korea, di KOREA

koreanfood

์•ˆ๋…•ํ•˜์„ธ์š” !! Annyeong haseyo !! Siapa pecinta kuliner Korea angkat tangannya lalu tos sama gue! Sejak pertama mengenal rasa makanan Korea, bisa dibilang gue cukup obsessed. Nyobain ini dan itu...

Read More

Berburu Tiket Pesawat ke Bali Demi SMOOTHIE BOWL Favorit

Ke Bali kuys!!! Gue baru aja nemu tiket murah nih setelah berburu tiket pesawat ke Bali. Selalu aja nggak pernah bosen ke Bali. Iyaโ€ฆ. banyak tujuan wisata lain, gue tau...

Read More

Makan Enak di BANGKOK Yuk!

Mari makan enak di Bangkok !

Gue pernah nulis beberapa tahun lalu tentang makan enak di Bangkok. Waktu itu cuma beberapa tempat makan aja dan kurang menantang menurut gue...

Read More

Icip Kuliner Malaka, di MALAKA

Katanya makanan di Malaka – Malaysia tuh banyak yang enak. Karena itu gue berusaha makan sana sini selama berada di Malaka untuk membuktikan kebenarannya, walau pas gue dateng banyak banget restoran ...

Read More

Mencoba Makanan Khas Kamboja di Siem Riep – Kamboja

Sebelum berangkat ke Kamboja, gue sama sekali belum pernah makan kuliner khas Kamboja atau biasa disebut dengan Khmer Food. Menurut gue pasti ada pengaruh dari kuliner Thailand atau Vietnam sebagai n...

Read More

Mencoba PAD THAI Terenak di Bangkok

ย 
Di perjalanan ke Bangkok kali ini gue NIAT untuk makan di tempat enak. Salah satu di daftar yang sudah mau banget untuk di kunjungi ialah sebuah resto Pad Thai bernama THIP SAMAI.ย 9 dari 10 orang...
Read More

Kuliner Vietnam di kota DA NANG

Beberapa waktu lalu gue dan suami berangkat ke DA NANG, sebuah kota wisata di Vietnam bagian Tengah. Nah, kalo ke tempat baru begini artinya waktu untuk kuliner Vietnam di kota Da Nang...

Read More

11 Kuliner Wajib di LONDON

londonfood

Udah cukup ama nggak nulis blog, hari ini pengen cerita soal makanan dan kuliner wajib di London...

Read More

24 hours, kuliner di Penang

penang1

Siapa coba yang nggak laper kalau lagi ke Penang, sebuah kota di Malaysia yang sangat terkenal dengan makanan...

Read More