Category Photography

visiting the Lovely Taiwan.

taiwan

Gue lagi nabung untuk berangkat ke satu negara di Asia Timur yang setelah gue liat-liat, mirip banyak sama satu negara yang pernah gue datengin tapi belum pernah gue tulis di blog, yaitu Taiwan. Jadi pengen cerita dikit soalnya suka banget ama Taiwan. Bener-bener suka. Jujur sih, popularitasnya memang nggak se heboh Jepang, Korea atau Hongkong. Gue juga tadinya nggak terlalu tertarik untuk datang, sampai akhirnya gue dengan nekatnya memutuskan untuk menghabiskan waktu yang cukup lama disana. Begitu sampai, langsung mendadak naksir!

I have been saving lately to visit this awesome country in Ea...

Read More

Snorkeling pertama gue di BORACAY

Hello Boracay selamat pagi! Hari ketiga di Boracay super duper seneng karena udah booking tour untuk bisa snorkeling di sekitar sini.

Gue punya rahasia nih yang mau gue kasih tau. Pertama, gue nggak bisa berenang. Kedua, karena nggak bisa berenang gue takut banget sama yang namanya air, apalagi dalam jumlah banyak, semacam lautan. Hiyyy. Serem banget! Ketiga, karena takut air, gue NYARIS nggak pernah masuk air kalo lagi ke pantai manapun sebelumnya. Keempat, gue selalu bilang ke orang-orang kalo gue lebih suka gunung ketimbang pantai ya karena alasan yang satu ini...

Read More